Sunday 25 June 2017

iPhone semakin tangguh

iPhone semakin tangguh

iPhone semakin tangguh - Siapa sih yang tidak kenal dengan produk pengembang dari apple.inc ini , iPhone adalah ponsel pintar dengan sistem operasi iOS. iOS sendiri merupakan sistem operasi yang di kembangkan oleh apple, dan di tanamkan pada ponsel pintar yaitu iPhone.

iPhone sendiri pertama kali di kenalkan ke publik pada tahun 2007  dan merupakan smartphone tercanggih pada jamannya dengan Layar sentuh.  iPhone menjadi daya tarik para pengguna smartphone pada tahun itu. selanjutnya disusul iPhone 3G dilengkapi dengan teknologi GPS pada tahun 2008,iPhone semakin menunjukkan persaingan dalam pasar smartphone dengan mengeluarkan iPhone 3Gs yang di lengkapi dengan video camera.

iPhone semakin tangguh
iPhone 3G

Selanjutnya di tahun 2010 iPhone mengeluarkan generasi ke 4 nya yaitu iPhone 4, dengan teknologi Retina Display yaitu mata tidak dapat menangkap pixel-pixel pada layar. Retina Display pertama kali diperkenalkan oleh apple yang di tanamkan pada ponsel generasi 4 nya. Disusul iPhone 4s pada tahun 2011, ada yang menarik yaitu menanamkan SIRI atau personal assistan dari apple yang membuat iPhone semakin di minati oleh para penggemar gadget.

iPhone semakin tangguh
Siri assistant


Pada tahun 2012 iPhone mengeluarkan generasi ke 5, pada generasi ini koneksi internet sudah di lengkapi dengan jaringan 4G dan juga lubang charger yang berbeda dari generasi sebelumnya.
Disusul iPhone 5s dan 5c pada September 2013 dengan teknologi yang sudah marak pada smartphone saat ini yaitu sensor sidik jari dan pada 5c casing terbuat dari polycarbonate.

4g
4G LTE


Ditahun 2014 dikeluarkannya lagi generasi ke 6 dengan Apple Watch nya dan di tahun 2015 iPhone 6s dengan teknologi terbaru yaitu 3D touch.

iPhone semakin menunjukkan ketangguhannya dalam pasar smartphone dengan mengeluarkan generasi ke 7 pada tahun 2016 dengan berbagai macam fitur di OSnya maupun di hardwarenya, iPhone 7 juga dibekali dengan water resistant atau anti air dan anti debu.

iPhone semakin tangguh
iPhone 7



Artikel Terkait

Disqus Comments