Tuesday 22 August 2017

4 Situs template blog gratis

4 Situs template blog gratis

5 Situs template blog gratis- Bagi anda yang kesulitan mencari-cari dimana sih tempat download template blog yang gratis dan tema nya itu premium. Manusia memang suka mencari - cari hal yang gratisan termasuk saya xD, udah gratis minta yang lebih lagi haha. Jika anda seorang blogger pasti tau beberapa hal yang perlu anda lakukan saat pertama kali membuat blog.

Yap menghias blog anda, tujuannya yang paling utama yaitu agar pembaca betah berlama-lama di blog kita. Dan juga para blogger menghias blog mereka semenarik mungkin untuk menarik pengunjung mereka. Banyak yang mereka lakukan untuk menghias blog mereka, diantaranya memilih template blog yang bagus. Baik itu yang premium (Berbayar) atau Standar (Gratisan), tapi banyak template-template sekarang yang gartis tidak kalah bagus dengan yang premium.


Baca juga : Tips hemat RAM 


Tetap saja tidak sebagus yang premium, biasanya template premium memiliki kelebihan yang tidak dimiliki template yang gratisan. 

Tapi ya,,, namanya juga gratisan pasti banyak juga yang menggunakannya termasuk saya *eh

Saya akan memberikan referensi situs yang memberikan template blog, baik blogger maupun wordpress.


1.  AllBlogTools.com

4 Situs template blog gratis


all blog tools adalah web penyedia template blog gratis baik itu blogger maupun wordpress, anda dapat memilih sesuai dengan keinginan anda. Banyak sekali macam-macam template yang ada di allblogtools.com baik yang responsive maupun yang minimalist.

Baca juga : Fitur android O


Di all blog tools juga memberika beberapa tips nge blog anda dapat belajar blogging juga di website tersebut, beberapa artikel juga membahas mengenai menghias blog. Akan tetapi web tersebut  berbahasa inggris jadi mungkin bagi anda yang kurang dalam berbahasa inggris mugkin kesusahan dalam membacanya.


2. Themeclue.com

4 Situs template blog gratis


Sama seperti allblogtools.com, themeclue.com juga website penyedia tema premium berbahasa inggris. di situs ini rata-rata template yang di unggah yaitu untuk wordpress, saya tidak menemukan template blog yang blogger di situs ini. Bagi anda yang menggunakan wordpress mungkin situs ini cocok untuk anda.

Pencarian untuk jenis template sangat di permudah dengan kategori yang ada di side bar themeclue.com, tema disini juga ada yang berbayar juga ada yang gratis.


3. gooyaabitemplates.com

4 Situs template blog gratis


gooyaabitemplates.com, merupakan situs penyedia template yang sangat lengkap menurut saya. Anda bisa mencari jenis template apa saja, karena disini cukup lengkap dan mudah mendownload nya dan mudah untuk memasangnya. Template yang di tampilkan disitus ini rata-rata yaitu untuk blogger, bagi anda yang membutuhkan template untuk blogger anda saya saran kan untuk mendownload tema di situs ini saja.

Baca juga : Cara menghemat baterai 


template yang di tawarkan bermacam-macam, baik yang gratisan, premium, juga berbayar. Asal anda tau di sini anda juga akan mendapati tema gratis yang premium, tapi ya... ada fitur yang dikurangi dengan yang premium berbayar.


4. btemplates.com

4 Situs template blog gratis


btemplates.com adalah situs penyedia tema khusus untuk blogger, nama situs nya juga b(logger)templates.com. Anda akan menemui banyak tema gratisan disini, style yang di tawarkan juga banya dan cukup lengkap menurut saya. Anda juga bisa mensubscribe email anda ke Btemplate.com untuk mendapatkan update-update terbaru dari tema yang siap untuk di download.

Dan satu hal lagi anda bisa mensubmit template yang anda miliki untuk ditampilkan di laman btemplates.com.


Baca juga : Apa itu octa core ?


Itulah beberapa situs penyedia template blog yang saya rekomendasikan untuk anda, jika anda ingin template yang wahh coba saja yang berbayar, karena yang berbayar tidak akan mengecewakan. 

Artikel Terkait

Disqus Comments