Wednesday 9 August 2017

Di China, Huawei lebih populer ketimbang Apple mengapa?

Di China, Huawei lebih populer ketimbang Apple mengapa?

Di China, Huawei lebih populer ketimbang Apple mengapa? - Vendor yang pasti sudah di kenal oleh masyarakat Dunia "Apple"

Ya, Pabrikan dengan ciri khas buah apel ini total sudah mendapatkan 8,2 persen dari pasar di dunia. Dengan begitu hampir seluruh negara pasti sudah kenal dengan kata "apple", menjual dengan kualitas barang yang bagus membuat apple kian menjadi primadona bagi seluruh masyarakat dunia.

Tidak berlaku di China, produsen lokal masih menjadi hal yang sangat di minati oleh masyarakat china. Mengapa hal tersebut bisa terjadi?

Baca juga : Iphone semakin tangguh


Pengiriman smartphone di china menipis sebesar 4 persen dari tahun sebelumnya, menunjukkan bahwa China masih mengandalkan produk lokalnya.

Pabrikan Samsung juga sangat mengkhawatirkan di China, menyusutnya pengiriman produk samsung di China membuat pabrikan ini berada di Angka 3 persen. Di tahun sebelumnya samsung berada di angka 7 persen, penurunan yang cukup tajam dari 7 hingga 3 persen.

Lalu, siapa yang menjadi lawan kedua produk terkemuka tersebut?

Baca juga : Tutorial menampilkan lirik di aplikasi musik xiaomi


Huawei menjadi produk lokal yang sangat di minati oleh masyarakat China, di susul Oppo , Vivo dan Xiaomi. Cukup mengejutkan mengingat Huawei jarang bermunculan iklan - iklan di indonesia, tidak seperti samsung dan oppo yang sangat gencar menyebarkan iklan - iklan nya di Tv.

Xiaomi, pabrikan asal tiongkok ini menikmati permintaan yang cukup menjanjikan di China dengan angka 13 Persen dari pasar China.

4 produk besar asal China yaitu oppo vivo xiaomi dan huawei menguasai 65% pasar China di tahun ini, apakan di tahun berikutnya produk ini akan terus mempertahankan angka pasar yang mereka dapat pada tahun ini? atau ada perubahan besar-besaran untuk samsung dan apple di Pasar China yang akan menjadi lebih baik? Kita nantikan saja...





Artikel Terkait

Disqus Comments